Pupuk Organik Serbuk Greenstar Nasa

Pupuk Organik Serbuk Greenstar

Pupuk Organik Serbuk Greenstar Nasa
Greenstar merupakan terobosan teknologi pupuk organik modern berbentuk serbuk. Greenstar murni terbuat dari bahan alami dengan fungsi multiguna. Greenstar mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta diperkaya dengan hormon/zat pengatur tumbuh (giberelin, sitokinin & auksin).

Dengan menggunakan Greenstar, pupuk makro (npk) bisa dikurangi 25%. Greenstar dapat diaplikasikan pada tanaman pangan, tanaman semusim, tanaman tahunan, tanaman hias & juga pembibitan. Greenstar juga sangat efektif membantu meningkatkan produktivitas secara kuantitas & kualitas dengan tetap manjaga kelestarian lingkungan/tanah (aspek k-3). Greenstar dikemas unik, aplikasi lebih praktis dan superekonomis, serta didalamnya berisi 3 sachet.

Dengan kemasan yang unik dan sangat berbeda dengan produk-produk pupuk terutama pupuk organik yang ada di pasaran serta jauh dari gambaran para pengguna pupuk pada umumnya, semakin memperjelas keseriussan kami dalam menghasilkan suatu produk. Tidak hanya fungsi tetapi tampilan juga kami perhatikan. Dengan bentuknya yang sederhana, kecil, ringan dan praktis semakin mempermudah dalam aplikasi di lapangan, di samping cara aplikasinya yang juga sangat mudah dan cepat.

Greenstar dikemas dalam bentuk sachet (20gr). 1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000 m2. Greenstar dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan, bebas logam berat (ph, cd, hg, as), bebas mikroba e-coli, salmonela serta dari bahan ikutan/pengotor.

Pupuk organik Greenstar menjawab tantangan masa depan ekspor pupuk organik Indonesia.
Bisa untuk jenis tanaman apakah Pupuk NASA GreenStar tersebut?


  •     Untuk diaplikasikan pada Tanaman Pangan seperti Padi, Jagung dan lain-lain.
  •     Hortikultura seperti tomat, cabai, semangka dan lain-lain
  •     Perkebunan seperti coklat, sawit, dan lain-lain
  •     Tanaman Hias
  •     Juga untuk pembibitan

Cara dan Aturan Pakai :


  1.     1 sachet (20gr) dilarutkan dalam tangki semprot (14-17 liter air)
  2.     3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan seluas 1000m2
  3.     1 musim tanam (sekitar 4 bulan) 2-3 kali aplikasi, interval penyemprotan 15 hari.

    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa ditambahkan dengan produk NASA AERO-810 sebanyak 5 cc per tangki. AERO-810 merupakan perekat perata agar pupuk menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun, dengan kata lain padapenggunaan AERO pemupukan akan menjadi lebih efisien.


 Untuk aplikasi pada Pembibitan : 1 sachet (20gr) bisa disemprotkan untuk 1000 s/d 2000 polibag.

    Untuk Tanaman Hias : 1-2 gram GreenStar per 1 liter air dengan cara disemprotkan ke daun ataupun bisa juga disiram ke media tanam dengan interval waktu 1-2 minggu sekali
Keuntungan lain pada pengunaan GreenStar adalah praktis dalam pengaplikasiannya karena dikemas dalam sachet yang sangat mudah disimpan. Ekonomis tapi berkualitas, Pakainya praktis dan Hailnya manis.
Yang terpenting lagi Produk NASA ini ramah terhadap lingkungan. NASA memang mengedepankan pelestarian lingkungan karena NASA hadir dengan keprihatinan terhadap kerusakan lahan dan lingkungan akibat penggunaan pupuk-pupuk kimia yang menghilangkan unsur hara tanah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Serbuk Greenstar Nasa"

Posting Komentar